Universitas Gadjah Mada Menyambutmu untuk PIMNAS 33

Sebagai upaya memberikan kesempatan yang seluas-luasnya bagi para mahasiswa untuk mengembangkan kreativitas dan inovasi di bidangnya masing-masing, Universitas Gadjah Mada dari tahun ke tahun selalu aktif berpartisipasi dalam pelaksanaan PKM dan PIMNAS. Selain sebagai peserta, tahun ini Universitas Gadjah Mada juga siap berkontribusi sebagai penyelenggara PIMNAS ke-33. Meski dilaksanakan secara daring, Universitas Gadjah Mada memastikan bahwa pelaksanaan PIMNAS ke-33 tahun 2020 akan tetap kreatif, kompetitif, inovatif, dan solutif, dengan tetap mengedepankan semangat kebersamaan dan persatuan.

Tentang PIMNAS 33 Tahun 2020

Pemenang PIMNAS 33

PIMNAS telah menempa para peserta dalam mengembangkan kreasi dan inovasi. Dengan mempertimbangkan hasil penilaian, Kepala Pusat Prestasi Nasional menetapkan pemenang Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (PIMNAS) Tahun 2020.

Peraih Penghargaan Kategori Poster

Para peserta PIMNAS telah menyajikan ragam poster yang apik dan menarik. Proses penilaian pada pameran poster yang digelar secara luring menentukan penerima penghargaan setara emas, perak, dan perunggu.

Pameran Virtual Poster PIMNAS 33

Pameran Virtual Poster PIMNAS pertama kalinya diselenggarakan pada tahun 2020 ini. Pameran diadakan untuk mengomunikasikan hasil karya intelektual peserta sehingga masyarakat mendapatkan manfaat dari pameran ini. Selain itu, pameran virtual ini hadir untuk memberikan kemudahan kepada para masyarakat, khususnya mahasiswa yang ingin menyaksikan langsung namun terkendala situasi pandemi COVID-19.

Kompilasi Tautan Kegiatan PIMNAS 33

PIMNAS 33 Tahun 2020 akan diadakan dengan format luring dan daring pada tanggal 24-29 November 2020. Beberapa rangkaian kegiatan PIMNAS 33 Tahun 2020 dapat diakses pada tautan terlampir.

  • Penjurian Presentasi
    Sesi penjurian presentasi dapat disaksikan secara langsung melalui kanal berikut: http://ugm.id/youtube

Pengumuman

Seputar PIMNAS 33

Galeri PIMNAS 33